Liga Indonesia

Absen Latihan, Gomez Tuntut Ini Dari Tantan

Jumat, 15 Desember 2017 15:33 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Penyerang senior Persib Bandung, Tantan Talidzna masih absen dari sesi latihan dengan tim Persib Bandung. Pemain bernomor punggung 82 itu masih merasakan nyeri di kakinya sehingga tak bisa ikut berlatih bersama skuat Maung Bandung.

Seperti diketahui, Tantan mengalami cedera parah setelah mengalami benturan dengan pemain Arema FC, Ahmet Atayew, di Stadion Kanjuruhan, Malang, (12/08/17) lalu.

© Indosport/Arif Rahman
Penyerang senior Persib Bandung, Tantan. Copyright: Indosport/Arif RahmanPenyerang senior Persib Bandung, Tantan.

Tantan terus berkomunikasi dengan pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez terkait kondisinya saat ini. Selain itu, ia juga meminta keringanan kepada Mario Gomez karena belum bisa mengikuti latihan bersama Persib Bandung.

"Iya, saya sudah bicara sama (Mario) Gomez kalau saya kadang masih merasa sakit di bagian yang cedera kemarin. Beliau pun langsung mengizinkan," ujar Tantan, seperti dikutip dari Persib.co.id.

Mario Gomez tidak semata-mata memberikan keringanan kepada Tantan, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga menuntut agar kondisi kaki sang penyerang segera pulih. 

"Tadi pelatih Gomez juga sempat menanyakan kapan saya bisa ikut latihan. Kalau soal itu, saya perlu bertemu dulu dengan dokter karena memang perlu pemeriksaan lagi," beber Tantan.

Menurut Tantan, kondisi kakinya saat ini sudah semakin membaik. Pemain berusia 35 tahun itu menargetkan pada bulan Desember ini sudah bisa ikut latihan bersama skuat Persib Bandung. 

"Saya sendiri punya target di bulan Desember ini bisa ikut latihan lagi karena kalau bersepeda, sebenarnya sudah lebih kuat, kira-kira bisa lah sampai jarak 1 kilometer," tutupnya.

185