Top News

Top 5 News: Andri Syahputra Satu Klub dengan Sneijder, Perkiraan Line-up Persib Musim Depan

Sabtu, 6 Januari 2018 21:53 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Top 5 News, Sabtu (06/01/18).

1. Andri Syahputra Menjadi Rekan Satu Tim Wesley Sneijder

Pemain muda Indonesia yang membela klub Qatar, Al Gharafa SC, mendapat kesempatan langka belajar sepakbola langsung dari pemain sekelas Wesley Sneijder. Eks bintang Inter Milan itu resmi bergabung dengan Al Gharafa mulai Januari ini. Sebelumnya Sneijder membela FC Nice sejak musim panas 2017.

Berita selengkapnya: Wesley Sneijder Resmi Jadi Rekan Setim Andri Syahputra

2. Rumor Transfer Klub-klub Indonesia yang Selalu Hangat

Meski masih terbilang asing, nama Samuel Nainggolan ternyata cukup banyak menarik perhatian. Pemain Australia berdarah Indonesia ini akan segera bergabung dengan PSIS Semarang pada Sabtu atau Minggu ini. Sementara itu, polemik yang dihadapi Andik Vermansah bersama Persebaya membuat kubu Madura United bersiap mengambilalih sang pemain.

Berita selengkapnya: Nainggolan Segera Tiba di Semarang, Andik Diincar MU

3. Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Direkrut Barcelona

Philippe Coutinho memang menjadi target utama Barcelona sepanjang 2017 hingga memasuki awal 2018 ini. Namun, dalam pandangan Lionel Messi, penyerang asal Brasil itu bukanlah sosok yang diinginkannya berada di Camp Nou untuk bermain bersamanya. Lalu siapa saja?

Berita selengkapnya: Bukan Coutinho, Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Gabung Barcelona

4. Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018

Mendatangkan 2 pemain asing anyar dan 3 pemain lokal berpengalaman membuat Persib dinilai bakal tampil menakutkan di Liga 1 2018. Kombinasi para pemain anyar dengan pemain lama yang sudah lebih solid bakal melahirkan line-up yang bikin ngeri tim-tim yang akan berhadapan dengan Persib.

Berita selengkapnya: Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018

5. Samuel Nainggolan Segera Bergabung dengan PSIS

Pemain asing asal Australia, Samuel Nainggolan, diperkirakan sudah tiba di Indonesia pada Sabtu (06/01/18) ini. Pemain berdarah Indonesia ini bahkan rencananya akan langsung mengikuti sesi latihan bersama Mahesa Jenar jelang melakoni laga uji coba melawan Arema FC, Minggu (07/01/18).

Berita selengkapnya: Nainggolan Tiba di Indonesia Hari Ini

43