Liga Indonesia

Adelaide United Akui Tim Kamboja Pantas Menang dari Mereka

Sabtu, 20 Januari 2018 20:35 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM Makassar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM Makassar.

Diluar dugaan, Adelaide United harus menderita kekalahan dari tim asal Kamboja, MND FC dalam laga semi final PSM Super Cup 2018 di Stadion Mattoangin, Makassar pada Jum'at kemarin (19/1/2018). Skornya pun cukup mencolok, Adelaide United kalah 4-3 dari MND FC.

Meski tim berjuluk The Reds itu bertanding hanya dengan menurunkan tim junior mereka, nyatanya mereka bisa memberikan perlawanan berarti bagi MND FC yang menurunkan skuat intinya.

Gol demi gol pun bergantian saling menyusul hingga akhirnya skor akhir 4-3 tak berubah untuk kemenangan MND FC.

Usai pertandingan, pelatih Adelaide United Junior, Paul Pezos mengatakan bahwa sebenarnya anak asuhnya bermain bagus pada pertandingan itu. Namun, dirinya juga menyanjung permainan MND FC yang lebih bagus dari skuatnya.

"Kita bermain bagus, namun lawan bermain bermain bagus," ujar pelatih Adelaide United Junior, Paul Pezos usai pertandingan.

Meskipun kalah, Adelaide United berharap permainan mereka tak mengecewakan penonton yang sudah menyaksikan langsung permainan mereka.

© INDOSPORT
Skuat Adelaide United. Copyright: INDOSPORTSkuat Adelaide United.

"Terima kasih undangannya untuk PSM Makassar, saya harap permainan kita tidak mengecewakan penonton," ungkap Paul lagi.

Paul pun sedikit membeberkan alasan mengapa skuatnya bisa menelan kekalahan. Meski dirinya menyatakan harusnya bukan jadi masalah berarti, namun fisik pemain yang terkuras karena baru tiba satu hari jelang pertangan pun tak bisa dipungkiri menjadi salah satu penyebabnya.

"Memang ada faktor seperti itu (kelelahan) karena kita baru datang satu hari sebelum pertandingan, sementara lawan kita lebih dulu datang kesini, tapi untuk kekalahan kita tidak boleh ada alasan apapun," pungkas Paul Pezos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%