Empat Tim Peserta PSM Super Cup Cair Dalam Suasana Makan Malam

Sabtu, 20 Januari 2018 21:06 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Empat Tim Peserta PSM Super Cup Cair Dalam Suasana Makan Malam. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Empat Tim Peserta PSM Super Cup Cair Dalam Suasana Makan Malam.

Tim peserta PSM Makassar Super Cup 2018 berkumpul dalam acara welcome dinner yang diadakan di Hotel Novotel, Makassar pada Sabtu malam (20/01/18).

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat sekaligus berkenalan secara tatap muka langsung dengan para pemain dan pelatih dari masing-masing tim.

Semua pemain dan pelatih dari keempat tim peserta hadir langsung di acara welcome dinner tersebut. Empat tim itu diantaranya adalah tuan rumah PSM Makassar, Adelaide United, MND FC dan Home United.

Seusai menyantap makan malam, berlangsung sebuah acara karaoke yang dipandu oleh pihak hotel. Satu per satu perwakilan dari masing-masing tim unjuk kebolehan mereka dalam bidang tarik suara.

© Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Empat Tim Peserta PSM Super Cup Cair Dalam Suasana Makan Malam. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/Indosport.comEmpat Tim Peserta PSM Super Cup Cair Dalam Suasana Makan Malam.

Tak ayal, suasana pun tiba tiba heboh karena sorakan-sorakan riuh yang datang dari para peserta dinner.

Acara ini juga bertujuan lain untuk mencairkan suasana sebelum "panasnya" pertandingan final dan perebutan tempat ketiga yang akan dihelat pada Minggu besok (21/01/18) di Stadion Mattoangin, Makassar.