Liga Italia

Bonucci Kembali ke Juventus, Bek Milan Justru Yakin Timnya Bakal Berjaya

Senin, 6 Agustus 2018 11:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, mengklaim bahwa timnya bisa berjaya meskipun Leonardo Bonucci telah hengkang ke klub lamanya, Juventus. Apalagi Gonzalo Higuain telah tiba di San Siro sebagai gantinya.

Dilansir dari Football Italia, Bonucci hanya menghabiskan satu musim di Milan. Begitu datang tahun lalu, ia langsung mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten. 

Namun Bonucci kini kembali ke Juve. Setelah melawati serangkaian proses negosiasi, sang bek pun ditukarkan dengan Mattia Caldara serta Higuain.

Romagnoli yakin timnya lebih diuntungkan dengan transaksi yang dilakukan dengan Juventus. Kini, Milan akan diperkuat Higuain yang dipinjamkan dari Juventus

"Dia pemain penting dan saya pikir semua orang ingin dia ada di tim mereka. Namun, pilihan telah dibuat dan kami memiliki pemain lain yang sama baiknya, jadi kami akan bermain maksimal, bahkan tanpa dia,” ujarnya.

“Higuain adalah salah satu striker terbaik di dunia. Bagus untuk Milan memiliki dia, dan kami berharap dia masih bermain sebaik yang ia tunjukkan di Juventus,” tambahnya.

 

Getaran gempa Lombok, Minggu (5/8/18) malam turut dirasakan oleh skuat Timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan di Bali. Peringatan dini tsunami akibat gempa itu sendiri dinyatakan sudah dicabut. Video @bangbes #PrayForLombok #indosportprayforlombok #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.