Liga Inggris

Link Siaran Langsung Liga Primer Inggris: Huddersfield Town vs Liverpool

Sabtu, 20 Oktober 2018 23:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menjalani laga pekan ke-9 Liga Primer Inggris dengan melawat ke kandang Huddersfield Town, Sabtu (20/10/18). Namun, The Reds tak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga nanti.

Ya, Liverpool harus bermain tanpa dua pilar andalannya, Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk. Keduanya absen lantaran sedang dibekap cedera.

Tak hanya itu, kekuatan Liverpool juga bakal tambah berkurang dengan absennya Sadio Mane serta Naby Keita. Mane serta Keita jadi 'korban' cedera dari laga jeda internasional pekan lalu.

Meski demikian, Liverpool tetap diunggulkan dalam laga ini. Pasalnya, The Reds sama sekali belum tersentuh kekalahan di gelaran Liga Primer Inggris musim ini.

Dari kubu lawan, Huddersfield jelas punya semangat lebih berkat status tuan rumah. Huddersfield bakal berusaha keras meraih hasil positif demi menyenangkan para pendukungnya.

Meski demikian, Huddersfield dihantui rekor buruk jelang laga nanti. Ya, skuat asuhan David Wagner belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Bagi para penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan laga ini, kalian bisa menontonnya lewat streaming siaran langsung online. Berikut INDOSPORT telah menyediakan link yang bisa dipakai untuk tonton siaran langsung.

23