Liga Inggris

Ketahuan! Lovren Ternyata Mempunyai Hubungan Khusus dengan Mo Salah

Jumat, 2 November 2018 14:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Dejan Lovren memeluk Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren memeluk Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Liverpool, Dejan Lovren memuji rekan setimnya, Mohamed Salah setelah mempunyai ‘ikatan’ yang kuat dengan pemain asal Mesir itu.

Mo Salah pindah ke Liverpool dari AS Roma pada 2017 dan dengan cepat mendapatkan statusnya sebagai salah satu bintang Premier League dengan 32 gol di musim pertamanya di Inggris.

'Raja Mesir' telah menjadi favorit bagi para penggemar di Anfield, yang juga dirasakan oleh Dejan Lovren  setelah membentuk ikatan erat sebagai seorang sahabat dengan Salah.

© Getty Images
Lovren dan salah merupakan sahabat baik Copyright: Getty ImagesLovren dan salah merupakan sahabat baik

Kedua pemain ini memang kerap memberikan lelucon dengan saling mengolok-olok (dalam artian bercanda) satu sama lain di media sosial, berdebat tentang tagihan restoran di Marbella dan pesanan kopi, tetapi Lovren mengatakan persahabatan mereka terjadi saat Mo Salah tiba di Liverpool.

"Dari hari pertama, kami merasakan hubungan ini. Kami telah berbicara banyak, kami berbicara tentang hal-hal pribadi dan kami memiliki latar belakang yang sama, kehidupan yang sulit sejak awal,” ucap Lovren kepada laman Copa90.

"Tidak mudah untuk tumbuh di Mesir tanpa apa pun, dan saya memiliki hal yang sama di Kroasia dengan perang dengan Jerman. Dan kemudian dengan kenormalannya, bagaimana dia bisa berbicara denganmu dan ketika kamu melihat bagaimana dia berpikir kita adalah teman baik,”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%