Liga Spanyol

Suka Datang Terlambat, Barcelona Siap 'Tendang' Dembele

Jumat, 2 November 2018 15:37 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

INDOSPORT.COM - Ousmane Dembele buat Barcelona gerah sekalipun kinerjanya mulai membaik musim ini. Masalahnya adalah karena tindakannya kurang disiplin sebagai pemain.

Eks bintang Borussia Dortmund ini hadir hampir setengah jam telat di Cam Nou setelah laga melawan Inter dan akibatnya dia dicadangkan sepanjang laga. Kebiasaan jam karet ini memang kerap jadi masalah, sehingga pemain 20 tahun ini harus bolak balik diingatkan rekan-rekan setimnya via Whatsapp.

Melepas pemain berlabel bintang bukanlah hal yang sulit bagi klub sekelas Barca, apalagi jika sang pemain berulah. Mereka pun dapat dengan mudah mendapatkan pemain pengganti yang lain, karena memiliki modal nama mereka yang besar, serta besarnya peluang untuk mendapatkan gelar juara di setiap musimnya.

Jika sampai Barcelona melepas Dembele, maka banderolnya adalah 96 juta pounds atau setara dengan Rp1,8 trilyun. Maklum, saat Los Blaugrana memboyongnya dari BVB, harganya juga nyaris senilai itu.

Tiga klub Liga Primer Inggris dikabarkan siap mengamankan jasa pemain yang lincah di kedua kakinya ini. Mereka adalah Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, demikian menurut berita yang dilansir Tribalfootball.

Musim pertama Dembele di Camp Nou justru diwarnai dengan cedera berkepanjangan. Namun, musim ini dia mulai ada peningkatan. Hingga 16 September 2018, dia sudah mencetak delapan gol dan lima asis bagi Lionel Messi dan kolega.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Label pemain bintang tak mampu membuat kelima pemain ini menembus skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendatang. #Timnas #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #sport #sepakbola #egymaulanavikri #irfanbachdim #boazsolossa #spaso #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT