Bursa Transfer

AC Milan Siap Datangkan Bintang Barcelona Musim Ini

Minggu, 11 November 2018 06:57 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Tiga bintang Barcelona 2016/17, Lionel Messi (kiri), Denis Suarez (tengah) dan Luis Suarez. Copyright: © getty images
Tiga bintang Barcelona 2016/17, Lionel Messi (kiri), Denis Suarez (tengah) dan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk mendatangkan bintang muda Barcelona, Deniz Suarez ke San Siro pada bursa transfer Januari mendatang. Rossoneri sendiri dikabarkan telah menyiapkan dana besar guna memikatnya.

Dilansir Marca, setelah gagal mendatangkan Sergej Milenkovic dan Adrien Rabiot, AC Milan ingin mendatangkan pemain kelahiran Spanyol tersebut guna menambah daya serang AC Milan pada musim mendatang. 

Pihak Barcelona pun telah mengijinkan Denis Suarez meninggalkan Camp Nou pada musim mendatang dikarenakan dirinya masih membutuhkan banyak jam terbang jika ingin bersaing dengan gelandang yang dimiliki Blaugrana saat ini.

Sebelumnya Denis Suarez juga sempat bermain bersama Sevilla dan Villareal dengan status pinjaman guna menambah jam terbangnya bermain di La Liga Spanyol.

AC Milan tidak akan mundah mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dikarenakan Chelsea, Valencia dan Everton juga ingin mendatangkanya pada bursa transfer mendatang.

Sekedar Informasi, Denis Suarez telah berseragam Barcelona dan menjalani debutnya pada musim 2013/2014. Selama berseragam Blaugrana dirinya hanya mampu mencatatkan 64 kali penampilan dan menciptakan 6 gol dalam di setiap ajang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persebaya Surabaya nyatanya selalu berhasil menang dengan selisih 3 gol dari tiga tim kandidat juara. #Persebaya #Persib #Persija #PSM #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Spanyol di INDOSPORT.