Bola Internasional

Marah-marah Saat Diusir dari Lapangan, Sneijder Ucapkan Kalimat Tak Lazim

Minggu, 11 November 2018 03:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Pemain sepak bola ternama Belanda, Wesley Sneijder sangat emosi saat diusir oleh wasit. Copyright: © INDOSPORT
Pemain sepak bola ternama Belanda, Wesley Sneijder sangat emosi saat diusir oleh wasit.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola ternama Belanda, Wesley Sneijder baru saja menampilkan sikap kurang terpuji saat membela Al Gharafa di Liga Qatar musim ini.

Mantan pemain Inter Milan tersebut terlihat sangat kesal setelah wasit memberikan kartu merah kepadanya. Itu terjadi karena Sneijder dianggap melakukan kontak fisik dengan penjaga gawang lawan.

Padahal jika dilihat dengan seksama, Sneijder tidak melakukan kontak fisik yang begitu parah dengan penjaga gawang Qatar SC. Namun, ekspresi sang kiper yang terlalu berlebihan membuat wasit tak ragu mengganjar Sneijder dengan kartu merah.

Gelandang berusia 34 tahun tersebut pun terkejut setelah melihat wasit mengeluarkan kartu merah dari kantongnya. Sontak Sneijder pun langsung pergi ke luar lapangan dengan penuh emosi.

Bahkan ketika Sneijder berjalan menuju ruang ganti, dirinya terdengar jelas mengucapkan kalimat mengejutkan. Salah satu gelandang terbaik di dunia tersebut pun bersumpah tidak akan lagi bermain di Qatar.

“Ini adalah pertandingan terakhir saya bermain di Qatar,” ucapnya beberapa kali dengan penuh emosi.

Terlepas dari aksi tersebut, Sneijder sendiri berhasil tampil fantastis dengan mencetak dua gol dan membantu Al Gharafa memenangkan laga kontra Qatar SC dengan skor 2-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persebaya Surabaya nyatanya selalu berhasil menang dengan selisih 3 gol dari tiga tim kandidat juara. #Persebaya #Persib #Persija #PSM #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.

815