Bursa Transfer

AC Milan Lancarkan 'Serangan' untuk Gaet Bintang Real Madrid

Rabu, 14 November 2018 04:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Copyright: © INDOSPORT
Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tengah berupaya untuk memperkuat lini serangnya. Menurut situs berita sepak bola Spanyol, Don Balon, mereka telah mengirimkan tawaran pada Real Madrid untuk mendatangkan Karim Benzema.

Performa Rossoneri memang belum terlalu spesial musim ini. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka telah menunjukkan peningkatan.

Salah satu yang menjadi kunci perubahan Milan adalah karena sang manajer, Gennaro Gattuso, mulai berani memainkan dua striker utamanya, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone secara bersamaan. Sebelumnya, Milan selalu bermain dengan satu striker tunggal yang di dampingi oleh dua sayap.

Namun strategi ini juga masih mempunyai kelemahan. Pasalnya, Milan tak punya stok penyerang murni lagi di bangku cadangan. Mereka bahkan terpaksa harus memainkan pemain sayap, Samu Castilejo atau Suso di posisi striker jika Higuain atau Cutrone harus diistirahatkan.

Maka, kedatangan Benzema tentu akan sangat membantu performa Milan menjadi jauh lebih baik. Selain menambah setok penyerang, pengalaman dan ketajamannya akan sangat berguna untuk Milan yang sedang berusaha kembali ke Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Milan tak akan mudah untuk mendatangkan pemain kelahiran 1987 ini. Dilansir Calciomercato, Benzema ingin menghormati kontraknya di Santiago Bernabeu yang baru akan habis pada tahun 2021.

Sedangkan pihak klub, Real Madrid, lebih memilih untuk melepas sang pemain ke klub rival sekota Rossoneri, Inter Milan. Karena Los Blancos tengah berusaha untuk mendatangkan striker Nerazzuri, Mauro Icardi dan untuk memuluskan keinginannya, mereka rela menyertakan Benzema sebagai bagian dari transfer.

Milan masih memiliki peluang jika mereka bersedia membayar nilai transfer yang dibanderol Real Madrid untuk sang pemain senilai 65 juta euro (Rp1,08 triliun).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inilah momen-momen perjuangan Timnas Indonesia saat mengalahkan Timor Leste. . "Harapan itu masih ada, ayoo bangkit Garudaku!! . 📷: Herry Ibrahim/INDOSPORT #TimnasDay #TimnasIndonesia #AFF2018 #AFFCup2018 #PialaAFF2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT