Liga Indonesia

Hati-hati PSIS Semarang! Persipura Jayapura Gunakan Jasa Bintang Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 1 Desember 2018 12:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persipura Jayapura. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura yang juga merupakan bintang Timnas Sepak Bola Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre siap membantu timnya untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas PSIS Semarang, dalam laga pekan ke-33, Liga 1 2018, Sabtu (01/12/18).

Todd yang akan menjalani laga tersebut sebagai starter, tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya dengan berniat mempersembahkan tiga poin bagi timnya.

Tekadnya itu demi membawa timnya finis di posisi yang lebih baik, sebelum kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 berakhir.

"Sebagai pemain kita sudah siap, dan kita datang kesini untuk menang," tegasnya pada awak media berita sport dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (30/11/18).

Sebelumnya, hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam, Oswaldo Lessa. Dimana ia berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Lessa sendiri memiliki misi khusus untuk menorehkan kemenangan pertama bagi pelatih asing Persipura Jayapura di laga tandang, di musim kompetisi Liga 1 2018.

Perlu diketahui, Persipura Jayapura saat ini bisa dikatakan sudah aman dari ancaman zona degradasi ke Liga 2. Pasalnya, saat ini mereka sudah berada di peringkat 11 dengan torehan 44 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

195