Liga Italia

Presiden Napoli Akui Gelandangnya Diincar Tiga Raksasa Italia

Sabtu, 1 Desember 2018 12:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Marek Hamsik Copyright: © Getty Images
Marek Hamsik

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio di Laurentiis mengungkapkan bahwa tiga raksasa Italia, AC Milan, Inter Milan dan Juventus sangat berminat menandatangani Marek Hamsik beberapa tahun yang lalu.

Meskipun Inter, Milan dan Juve telah menawarkan biaya transfer serta gaji yang besar, sang gelandang lebih memilih untuk tinggal di Stadio San Paolo.

Dikutip dari Calciomercato, Hamsik juga diminta untuk meninggalkan partenopei musim panas yang lalu oleh beberapa klub China namun tawaran itu juga ditolak.

"Presiden Inter, Massimo Moratti meminta Hamis dariku bertahun-tahun yang lalu. Demikian juga Allegri, baik ketika dia masih melatih di Milan hingga ke Juventus, ia ingin mengontraknya,” tegas de Laurentiis

Di Laurentiis mengungkapkan hal ini setelah Napoli menang atas Red Star Belgrade. Napoli akan bertemu Liverpool dua minggu kemudian untuk menentukan apakah mereka akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions atau tidak.

Hamsik yang kini berusia 31 tahun telah membuat delapan penampilan di Serie A musim ini, dan  lima kali di Liga Champions. Ia mencetak satu gol dan satu assist.