Bola Internasional

Mario Balotelli Diusir dari Nice?

Jumat, 7 Desember 2018 15:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mario Balotelli, striker Timnas Italia dan OGC Nice. Copyright: © INDOSPORT
Mario Balotelli, striker Timnas Italia dan OGC Nice.

INDOSPORT.COM - Presiden tim sepak bola Prancis, OGC Nice, Jean-Pierre Rivere secara tersirat telah mengusir Mario Balotelli dari klubnya dengan tidak memperpanjang kontrak sang striker. Meski demikian, Rivere tetap menyebut Baloteli belum kehilangan bakatnya.

Beberapa media berita olahraga Eropa mengabarkan bahwa pemain Timnas Italia itu mengalami kesulitan di musim ini meski mendapat dukungan dari klub. Dapat dipastikan, ini akan menjadi tahun terakhirnya bersama Nice.

"Sejauh yang kami ketahui, Mario akan segera pergi dari Nice dan melewatkan pramusimnya," ujar Rivere kepada RMC Sport.

"Saya pikir, setiap pemain yang tidak menjalani pramusim memang akan mengalami kesulitan. Sebenarnya, kualitas fisik Balotelli cukup baik, hanya saja ia tetap tak bisa mencetak gol. Sungguh pria yang malang."

"Menurut saya, Mario belum kehilangan bakatnya. Namun saya pikir kariernya di Nice memang harus berakhir," imbuh Rivere. 

Diketahui, Mario Balotelli sempat mengalami kesulitan bersama Liverpool dan AC Milan. Ia kembali menunjukkan kebangkitannya di Prancis bersama Nice. Terhitung, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu telah mengemas 33 gol di dua musim terakhir di Liga 1.

Namun, setelah digosipkan hengkang dengan bebas transfer musim panas lalu, ia memilih bertahan tapi malah tersingkir di pramusim. Kabarnya, hal ini disebabkan oleh kesehatannya yang mulai menurun dan butuh waktu untuk memulihkan performa terbaiknya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%