Liga Indonesia

Agen Pastikan Ronaldinho Ikut Alex Noerdin Cup 2019

Sabtu, 8 Desember 2018 19:08 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ronaldinho turut mengisi upacara penutupan Piala Dunia 2018 sebelum dilangsungkannya laga final. Copyright: © Getty Images
Ronaldinho turut mengisi upacara penutupan Piala Dunia 2018 sebelum dilangsungkannya laga final.

INDOSPORT.COM- Kabar terbaru mengenai kedatang Ronaldinho ke Indonesia, akhirnya menemui titik terang. Dilaporkan pada bulan Maret 2019 nanti, legenda sepak bola Brasil ini akan hadir langsung di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (08/12/18).

Hal ini diutarakan langsung oleh sang agen, Oliver Mandegue saat datang langsung ke Stadion Jakabaring, tempat dilaksanakannya turnamen Alex Noerdin Cup.

"Kedatangan saya ke Palembang ini untuk memastikan, apakah panitia di sini siap. Setelah saya datang, dan melihat langsung Stadion Jakabaring, sungguh tidak ada lagi yang diragukan. Saya pastikan Ronaldinho akan sangat senang ke sini," ucap Agen Ronaldinho dilansir Antara.

Oliver menambahkan, Ronaldinho datang ke Palembang pada 30 Maret, sehari sebelum turnamen Alex Noerdin Cup digelar. Nantinya mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan berseragam Tim Allstar Legend bersama mantan pemain Timnas Indonesia, seperti Ferry Rotinsulu, Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas dan Christian Gonzales.

Menurutnya Ronaldinho sangat antusias ketika mendapatkan kabar akan memberikan sedikit latihan untuk para pemain muda di Palembang. Ditambah lagi, ini merupakan kali pertama untuk sang megabintang menginjakkan kaki di Tanah Air.

"Bahkan Ronaldinho sudah tidak sabar lagi ke Indonesia. Dia sangat bersemangat sekali ketika mendengar akan mendapatkan kesempatan memberikan coaching clinic. Apalagi ini menjadi kunjungan pertamanya ke Indonesia setelah sebelumnya sempat juga ke negara Asia lainnya seperti China," lanjutnya.

Nantinya Tim Allstar Legend ini akan berhadapan dengan Tim Sepak Bola Sumsel yang berisikan pemain-pemain berbakat dari tanah Sumsel yang sudah diseleksi terlebih dahulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%