Liga Champions

Jelang Laga Lawan Liverpool, Kiper Napoli Puji Lawan

Selasa, 11 Desember 2018 17:13 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© CARLO HERMANN/AFP/Getty Images
Lorenzo Insigne berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG. Copyright: © CARLO HERMANN/AFP/Getty Images
Lorenzo Insigne berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG.

INDOSPORT.COM - Laga  terakhir fase grup Liga Champions antara Liverpool vs Napoli di Anfield, Selasa (11/12/18) atau Rabu dini hari WIB (12/12/18) adalah laga hidup mati bagi tim tuan rumah, yang butuh menang 1-0 atau lebih dari dua gol agar mengamankan tempat di 16 besar.

Namun kiper pinjaman Napoli David Ospina optimistis bahwa timnya akan meraih kemenangan di kandang lawan yang terkenal angker tersebut.

"Kami yakin dan sudah melakukan yang terbaik, kami yakin bisa melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions Eropa," ujarnya sebagaimana dilansir Tribalfootball.

Liverpool tengah dalam semangat tinggi setelah Mohamed Salah mencetak tiga gol saat The Reds membungkam Bournemouth 4-0 di laga pekan ke-16 Liga Primer Inggris, Sabtu lalu (08/12/18). Tetapi bagi Ospina, sepak bola adalah olahraga tim, jadi yang harus menjadi perhatian adalah tim keseluruhan, bukan cuma satu pemain.

"Liverpool menunjukkan mereka tim hebat-dan tidak hanya satu pemain. Itulah mengapa mereka mampu mencapai final Liga Champions musim lalu," papar kiper Kolombia ini .

Liverpool memang harap-harap cemas 'terbuang' ke Liga Europa setelah saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara grup C dengan perolehan enam poin (dari dua kali menang dan tiga kali kalah), di bawah Paris Saint-Germain (PSG) dan pemuncak klasemen sementara Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT