Liga Inggris

Masukkan Pogba ke Skuat Idamannya, Neville Ditertawakan

Selasa, 11 Desember 2018 10:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports Premier League
Skuat campuran Liverpool-Manchester United versi Gary Neville. Copyright: © Sky Sports Premier League
Skuat campuran Liverpool-Manchester United versi Gary Neville.

INDOSPORT.COM - Gary Neville mendapat cibiran ketika ia memasukkan nama Paul Pogba ke dalam skuat kombinasi Liverpool-Manchester United jelang pertemuan dua musuh bebuyutan Liga Inggris tersebut. Ejekan datang dari sesama rekan pandit Neville, Jamie Carragher.

Neville meletakkan Pogba sebagai gelandang bertahan bersama Naby Keita dan Georgino Wijnaldum. Carragher yang mendengar keputusan rekannya tersebut pun langsung berteriak histeris tidak percaya. Dua legenda Liga Inggris tersebut pun terlibat adu argumen.

“Bertahan apanya? Dia adalah pemain paling tidak disiplin sepanjang masa!” kata Carragher dalam acara Monday Night Football Sky Sports tersebut.

Carragher pun tidak berhenti tertawa sedangkan Neville terus berusaha mengembalikan mentalnya usai mendapat ejekan tersebut. Namun tidak lama kemudian ia mengatakan bahwa alasan utamanya memilih Pogba hanya sebatas iseng belaka.

“Jujur saja, saya tidak memilih dia dengan banyak pertimbangan. Ini seperti menarik sebuah sedotan. Matic, Jordan Henderson, dan James Milner, mereka bisa masuk dan keluar nanti di lini tengah,” jelas Neville.

“Saya tidak terpengaruh oleh hal apa pun meski banyak hal yang sedang terjadi. Saya hanya merasa ini kesempatan bagi saya untuk memasukkan seorang pemain United. Ini jujur,” tambahnya.

Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield dalam ajang Liga Primer Inggris pekan ke-17 pada hari Minggu (16/12/18). Jika tim tuan rumah kini sedang berada di puncak klasemen sementara, tim tamu harus berlaga dengan tekanan lantaran masih mengejar sejumlah poin untuk menembus 4 besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%