Liga Indonesia

Pamit, Satu Pemain Asing Dipastikan Hengkang dari Persib

Selasa, 11 Desember 2018 02:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-kyun merayakan gol. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-kyun merayakan gol.

INDOSPORT.COM – Setelah berakhirnya kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, Persib Bandung ditinggal satu pemain asingnya.

Pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-kyun, telah pamit dari skuat Persib Bandung setelah kontraknya berakhir pada akhir tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Oh In-kyun mengucapkan salam perpisahan. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada segenap pihak yang mendukung kariernya di Persib Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OH-Inkyun(오인균) (@inkyun33) on

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain, staf pelatih, official people, management, media, dan semua penggemar Persib. Saya dapat pengalaman luar biasa dalam satu musim.”

“Semoga tim Persib makin jaya dan makin sukses. Saya juga minta maaf kalau ada yang saya salah kepada orang-orang. Hatur nuhun,” tulis Oh In-kyun.

Oh In-kyun direkrut Persib Bandung pada awal musim Liga 1 2018 selama satu tahun. Ia tampil sebanyak 27 pertandingan dengan catatan 3 gol dan 2 umpan.

Dengan demikian, pemain berusia 33 tahun tersebut dipastikan tidak akan membela Persib Bandung pada ajang Piala Indonesia 2018.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%