Liga Inggris

Ungkapan Owen Ini Isyaratkan Pogba Akan Gabung ke Liverpool?

Kamis, 13 Desember 2018 12:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba, sedang mengalami trend buruk bersama Setan Merah. Dalam beberapa laga terakhir Pogba tak pernah dimainkan oleh sang pelatih Jose Mourinho.

Sekadar informasi, Paul Pogba saat ini diisukan sedang perang dingin dengan Jose Mourinho dan disinyalir karena ketegangan ini, membuat performa gelandang timnas Prancis itu semakin menurun.

Performa Pogba yang kian tenggelam membuat legenda Liverpool, Michael Owen buka suara.

Michael Owen menyatakan bahwa Paul Pogba bisa bersinar kembali seperti saat bermain bersama Juventus dan bahkan akan menjadi pemain kelas dunia, jika Pogba berada dibawah asuhan Pep Guardiola atau Jurgen Klopp.

"Saya lihat Pogba banyak sekali melakukan kesalahan dalam bermain, itu membuat saya frustasi ketika melihatnya. Jika Pogba bermain di bawah asuhan Pep Guardiola atau Jurgen Klopp saya pikir Pogba akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ungkap Owen dilansir dari portal berita olahraga, BTsport.

Pemenang Ballon d'Or 2001 itu juga menyatakan Pogba bisa bermain bagus jika dia berada di tempat dan cara yang tepat.

"Saya pikir Pogba adalah pemain kelas dunia yang bisa bermain di klub tertentu dan dengan caranya sendiri," kata Owen.

Michael Owen sangat menyayangkan penurunan performa yang ditunjukan Pogba pada musim ini, menurutnya Pogba bisa berbuat lebih banyak.

"Saya sangat frustasi melihat permainan Pogba saat ini, karena saya tahu dia bisa lebih baik dari ini," Owen menambahkan.

Pada musim ini, Paul Pogba bermain sebanyak 14 dan hanya mencetak 3 gol serta 3 assist di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT