Bursa Transfer

Diminati Manchester United, Perisic Ungkap Keinginannya Bermain di Inggris

Minggu, 16 Desember 2018 15:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ivan Perisic saat mencetak hattrick untuk Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic saat mencetak hattrick untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bermain di liga kasta teratas Inggris, Premier League.

Pemain internasional Kroasia itu memang telah menjadi target klub Liga Inggris, Manchester United.

Selama musim panas lalu, manajer Setan Merah, Jose Mourinho sangat menginginkan jasa Perisic untuk menambal lini serang Manchester United.

Manchester United pun tak sendirian, rival mereka, Liverpool juga diketahui tertarik untuk memboyok pemain berusia 29 tahun itu ke Anfield.

Selaras dengan minat para klub Inggris, Perisic sendiri telah mengungkapkan bahwa pindah ke Inggris adalah sesuatu yang akan menarik baginya.

"Saya selalu mengatakan bahwa (bermain di Premier League Inggris) adalah impian saya," kata Perisic dikutip dari  portal berita olahraga, Sportsmole.

Meski begitu, Perisic menambahkan dirinya masih akan fokus dengan klubnya saat ini, Inter Milan.

"Dalam sepak bola semuanya bisa menjadi mungkin, kita akan lihat di masa depan. Sekarang saya fokus pada Inter," tambah Perisic.

Perisic sendiri merupakan pemain andalan di lini serang Inter, ia pun berada di dalam skuat Nerazzuri saat bertandang ke Wembley Stadion untuk menghadapi Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT