Liga Italia

Hasil Babak Pertama Serie A Italia: Torino vs Juventus

Minggu, 16 Desember 2018 03:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Aksi Mario Madzukic saat melawan Torino. Copyright: © Getty Images
Aksi Mario Madzukic saat melawan Torino.

INDOSPORT.COM - Sejumlah peluang gagal dimanfaatkan Torino maupun Juventus di babak pertama, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-16 di Stadion Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (16/12/18). Hasil keduanya 0-0.

Di awal-awal babak pertama, Torino langsung mengambil inisiatif serangan melalui Ansaldi menit ke-3. Namun sayang, upayannya menemui kegagalan.

Setelah laga berjalan beberapa menit, kini giliran Juventus yang balik mengancam. Menit ke-11 Juventus mendapat sepak pojok. 

Bola melambung disambut oleh Rohit Can. Tapi dirinya bentrok dengan kiper PSG, Sirigu di udara sehingga dinyatakan pelanggaran.

Hingga memasuki menit ke-30, kedua tim saling jual beli serangan sambil mencoba untuk membongkar pertahanan kedua tim. Sebab, pertandingan berjalan mononton tanpa gol.

Lima menit jelang babak pertama usai, Juventus dapat peluang. Dybala mengirim umpan dari sepak pojok, yang mengarah kepada Chiellini yang melakukan sentuhan dengan bola di tiang dekat. 

Sayang, bola yang mengarah ke gawang berhasil digagalkan oleh Ichazo. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda turun minum dilakukan.