Liga Inggris

Pesan Kocak yang Diterima Shaqiri setelah Mourinho Dipecat

Jumat, 21 Desember 2018 19:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Caughtoffside
Xherdan Shaqiri menyumbangkan dua gol saat Liverpool menan atas Manchester United, Minggu (16/12/18). Copyright: © Caughtoffside
Xherdan Shaqiri menyumbangkan dua gol saat Liverpool menan atas Manchester United, Minggu (16/12/18).

INDOSPORT.COM - Dipecatnya Jose Mourinho dari Manchester United ternyata membuat ponsel Xherdan Shaqiri mendadak sibuk. Pemain Liverpool tersebut mengatakan bahwa banyak orang yang menghubunginya begitu kabar tersebut diumumkan.

Sebagaimana diketahui, pemecatan Mourinho terjadi tidak lama setelah Manchester United ditekuk Liverpool 3-1. Shaqiri pun menjadi salah satu biang kerok kekalahan skuat Setan Merah lewat lesatan dua golnya jelang peluit panjang berbunyi.

Nampaknya, peran besar Shaqiri dalam memberi mimpi buruk bagi Mourinho tidak berhenti sampai di situ saja. Sejumlah kawannya pun berseloroh bahwa ia ikut menjadi biang keladi pemecatan manajer asal Portugal tersebut.

“Saya menerima banyak pesan dari teman-teman saya ketika itu (pemecatan Mourinho) terjadi. Pertama ada yang bilang bahwa laga melawan Manchster United bagus,” kata Shaqiri kepada The Guardian.

“Tapi ketika berita tentang Mourinho dirilis, saya mendapatkan pesan yang bunyinya, ‘Ini semua salahmu!’ tapi saya rasa memang ini lah sepak bola,” katanya lagi.

Tentu pesan-pesan tersebut dikirimkan ke Shaqiri sebagai bahan lucu-lucuan saja. Pemain asal Serbia tersebut pun juga menyadarinya. Namun ia mengaku tidak akan pernah melupakan kontribusinya dalam laga melawan Manchester United tersebut.

“Saya tidak yakin semua hanya karena kami yang memenangkan pertandingan itu, lalu membuat mereka ingin ganti manajer. Pasti ada banyak alasan lain. Akan tetapi, laga waktu itu akan tercatat dalam sejarah, termasuk sejarah di karier saya,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%