Bursa Transfer

Sempat Buat Gempar, 4 Klub Ini Jual Pemain Bintangnya ke Kubu Rival

Rabu, 26 Desember 2018 18:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ilustrasi Bursa Transfer. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Bursa Transfer.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin di tahun 2019 akan dibuka pada Januari nanti. Beberapa tim dipercaya akan mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan untuk menambah amunisi mereka di paruh musim kedua.

Pada bursa transfer musim panas pertengahan tahun 2018 lalu, kejutan datang dari Juventus yang berani merogoh kocek hingga 100 juta euro untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, muncul pula rumor transfer lainnya, seperti yang diberitakan oleh Tuttosport bahwa Juventus yang ingin mendatangkan kembali Paul Pogba ke Allianz Stadium, markas Juventus.

Tak hanya itu, kejutan juga datang dari Barcelona yang menginginkan Alvaro Morata untuk menggantikan Luis Suarez yang telah menua, seperti dilansir dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

Hal itu jelas menjadi sorotan para pencinta sepakbola dunia mengingat Morata dulunya merupakan mantan pemain Real Madrid, yang merupakan rival abadi dari Barcelona.

Bicara soal transfer pemain bintang ke kubu rival, ternyata terdapat beberapa pemain dari sebuah klub yang hijrah ke klub rival. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untuk Anda.

6