Bola Internasional

Liverpool Rela Lepas 2 Pemainnya Demi Rekan Sekampung Jurgen Klopp

Kamis, 27 Desember 2018 11:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Liverpool mencoba menggeliat di bursa transfer musim dingin dengan mengincar sejumlah pemain. Sisi serang menjadi perhatian Jurgen Klopp yang berupaya untuk meningkatkan performa skuatnya.

Liverpool seperti dikabarkan Talksport (26/12/18) tertarik untuk meminang Timo Werner dari RB Leipzig. Werner sendiri merupakan salah satu pemain yang memiliki kecepatan dan mampu bermain dengan bola-bola cepat.

Kemampuan inilah yang dibutuhkan Klopp untuk memperkuat strategi gegen-pressing yang menjadi ciri khasnya. Werner juga memiliki tendangan keras nan akurat serta visi bermain yang cemerlang.

Keseriusan Liverpool bahkan bukan isapan jempol belaka demi mendatangkan Werner. Divock Origi dan Daniel Sturridge siap dikorbankan Liverpool agar tersedia tempat bagi pemain asal Jerman tersebut.

Origi sendiri disebut bakal menyeberang ke Turki karena Besiktas diketahui sudah meminati jasanya. Sementara Sturridge yang belum menampilkan performa stabil juga sudah diminati sejumlah klub medioker di Liga Inggris.

Klopp sendiri nampaknya berhasrat untuk bisa mendatangkan Werner di musim dingin karena harus bersiap menghadapi babak 16 besar Liga Champions. Apalagi The Reds juga membutuhkan jasa pemain berusia 22 tahun ini demi tetap menjaga posisi pemuncak klasemen sementara hingga paruh musim.

Meski demikian, Liverpool harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga diketahui meminati jasa Werner. Akan tetapi Liverpool unggul karena Werner sendiri sempat menyatakan dirinya lebih tertarik bermain di Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liverpool Lainnya di INDOSPORT 

1.4K