Bola Internasional

Pelatih Argentina Bujuk Lionel Messi Kembali

Sabtu, 29 Desember 2018 11:25 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
© Reuters
Lionel Scaloni (kanan) saat bersama Lionel Messi Copyright: © Reuters
Lionel Scaloni (kanan) saat bersama Lionel Messi

INDOSPORT.COM -Tim nasional Argentina sepertinya masih belum bisa sepenuhnya lepas dari peran seorang Lionel Messi. Setelah genap enam bulan tidak dipanggil memperkuat negaranya, bintang Barcelona tersebut nampaknya akan segera kembali diminta untuk memperkuat tim berjuluk La Albicelste itu.

Pertanda akan dibawa kembalinya Messi ke timnas Argentina itu disinyalkan sendiri oleh pelatih Argentina saat ini, Lionel Scaloni, yang mengaku masih ingin melihat tim asuhannya dilengkapi oleh Messi, khususnya untuk perhelatan Copa America 2019 yang akan datang di Brasil.

Scaloni mengatakan, ia bersama Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan berbicara dengan Messi dan berupaya lebih jauh untuk membujuknya untuk kembali memperkuat tim nasional Argentina.

"Saya tak berbicara ke Messi tak terlalu sering, tapi kita punya hubungan (baik)," ucap Scaloni, seperti dikutip dari Bein Sports.

"Kita akan berupaya membuatnya kembali bergabung di 2019, pembicaraan kita sempat tertunda dan saya optimistis itu akan berjalan baik,"

"Bagi kami itu sesuatu yang penting. Setiap pelatih tentu ingin melatihnya, terlebih saya," pungkasnya.

Messi dikabarkan telah sempat bertemu Scaloni sebelumnya. Pertemuan itu terjadi selepas laga final Copa Libertadores di Madrid, Spanyol beberapa waktu lalu.

Sementara, Messi sendiri pun hingga kini masih belum memberikan pernyataan terkait apakah dirinya akan kembali bermain untuk timnas Argentina atau tidak. 

Terlebih, usai kiprah terakhir La Pulga bersama Albiceleste, yakni Piala Dunia 2018, tidak berjalan begitu baik setelah dirinya lagi-lagi terhempas dari gelaran Internasional tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%