Bola Internasional

Liverpool Bisa Boyong Bintang RB Leipzig dengan Harga Miring

Rabu, 2 Januari 2019 12:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
Timo Werner, bintang RB Leipzig. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Timo Werner, bintang RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Liverpool dikabarkan bisa memboyong bintang RB Leipzig, Timo Werner dengan harga yang miring.

Werner merupakan striker Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 yang telah mencetak 11 gol di musim ini untuk Leipzig. Namun, pemain sepak bola berusia 22 tahun itu sudah tidak betah beemain di Leipzig. Ia pun ragu untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim 2020 mendatang.

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mirror, Liverpool bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mendatangkan Werner dengan harga miring.

Dengan ketidak pastian masa depan Werner di Leipzig, Liverpool yakin bisa memboyongnya dengan nilai transfer sekitar 36 juta poundsterling atau sekitar Rp663 miliar.

Padahal menurut laman situs Transfermarkt, harga jual Werner saat ini sudah menembus 58 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,06 triliun. Rumor ketertarikan Liverpool ini diperkuat karena mereka sedang mencari pesaing Roberto Firmino di lini depan.

Selain itu, pihak Liverpool juga dikabarkan telah memantau permainan Werner di Leipzig pada awal bulan Desember lalu.

Jika Liverpool bisa mendaratkan Werner ke Anfield, ia bukanlah pemain pertama Leipzig yang bergabung dengan The Reds. Sebab sebelumnya Liverpool telah mendatangkan rekan setim Werner, Naby Keita di musim panas lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%