Bursa Transfer

Juventus Siap Tumbalkan Dybala Demi Boyong Kylian Mbappe

Kamis, 3 Januari 2019 14:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola raksasa Serie A Italia, Juventus dilaporkan siap melakukan transfer sensasionalnya dengan mengorbankan pemain bintang mereka, Paulo Dybala, untuk menandatangani wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe di musim panas mendatang.

Menurut laman berita olahraga Calciomercato, Paris Saint-Germain akan dipaksa untuk menjual Mbappe atau Neymar di musim panas agar tetap terhindar dari hukuman karena masalah peraturan Financial Fair Play (FFP).

Juventus dikabarkan siap untuk meluncurkan tawaran demi mendapatkan Mbappe jika Paris Saint-Germain membuka diri untuk menjualnya. Nilai transfernya juga dinilai tidak akan sebesar saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim panas lalu.

© INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Kylian Mbappe.

Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, di masa lalu telah mengungkapkan bahwa klub sepak bola Juventus sedang mencari rekan duet untuk menemani Ronaldo.

Kylian Mbappe pun dianggap sangat cocok untuk menjadi senjata mematikan jika dipasangkan dengan CR7, karena sang wonderkid telah menjadi pemain sepak bola muda terbaik di dunia.

Harga yang dibanderol untuk meminang Mbappe diprediksi tidak akan terlalu mahal, karena ia tidak memiliki agen besar yang membutuhkan bonus penandatanganannya dengan klub yang berbasis di Turin dengan menumbalkan Dybala.

Jika Dybala dijual, maka Si Nyonya Tua diperkirakan akan menjaring dana lebih dari 100 juta euro, dan akan membantu menutupi biaya kedatangan Mbappe.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM