Bursa Transfer

Aneh! Wonderkid Argentina Ini Malah Kesal Dikaitkan ke Real Madrid

Rabu, 9 Januari 2019 13:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Exequiel Palacios, bintang River Plate yang disebut sedang dalam pantauan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Exequiel Palacios, bintang River Plate yang disebut sedang dalam pantauan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Argentina, Exequiel Palacios mengatakan bahwa rumor yang mengaitkannya ke klub sepak bola  Real Madrid membuatnya stres. Kondisi itu ia rasakan tidak lain karena dia harus fokus pada klub sepak bolanya saat ini, River Plate.

Spekulasi yang mengatakan Palacios akan segera pindah ke Santiago Bernabeu sejak pertemuan Presiden River Plate, Rodolfo D'Onofrio bulan lalu dengan pihak Real Madrid.

"Ini sulit untuk tidak terganggu dengan semua yang dikatakan sosial media, semua berbicara tentang Real Madrid," kecam Palacios dilansir dari laman berita sport Xinhuanet.

Palacios mengaku dirinya berusaha untuk tetap santai di tengah rumor yang mengatakan dirinya bisa bergabung dengan klub sepak bola sebesar Real Madrid.

"Saya berusaha untuk tenang dan menjalani hari-hari saya di sini. Tapi kemudian saya mulai berpikir 'klub sebesar apa Real Madrid dan saya punya kesempatan pergi ke sana'," jelas Palacios lagi.

Selain dipercaya oleh skuat senior River Plate dan memiliki kontrak hingga 2021 mendatang, Palacios juga sudah tampil dua kali bersama Timnas Sepak Bola Argentina level senior.

Laporan-laporan yang beredar di Argentina mengatakan bahwa River Plate meminta setidaknya 20 juta euro (sekitar Rp325 miliar)kepada Real Madrid jika berminat kepada Palacios.

Terus Ikuti Update Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM