Mantan Istri Alami Kecelakaan, Jamie Redknapp Masih Bergeming

Sabtu, 12 Januari 2019 10:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putra Harry Redknapp, Jamie Redknapp, tidak melontarkan sepatah kata pun kepada publik menyusul kecelakaan yang menimpa mantan istrinya, Louise. Wanita tersebut harus dibawa ke rumah sakit setelah terjatuh beberapa hari lalu.

Dilansir Daily and Sunday Express, ia mendapat 10 jahitan di dagunya dan mengalami patah pergelangan tangan. Di saat banyak pihak berusaha mengulik informasi dari Redknapp, eks pemain Liverpool tersebut tetap enggan berkomentar.

Louise sendiri kini tengah berpatisipasi dalam sebuah drama musikal berjudul 9 to 5. Akibat kecelakaan ini, ia pun terpaksa menepi sementara hingga benar-benar pulih.

“Rasanya sedih sekali harus rehat sejenak dan tidak bisa melanjutkan peran saya di 9-5. Karena terjatuh, patah tulang di pergelangan tangan dan mendapat 10 jahitan di dagu,” kata Louise.

Kepada para penggemarnya, ia berjanji akan cepat-cepat pulih supaya bisa kembali ke panggung. Ia meminta para penikmat teater menunggu dan mendoakannya segera sembuh.

“Saya hanya mengikuti perintah dokter. Saya baik-baik saja. Di teater, apa pun yang terjadi pertunjukan harus tetap digelar. Saya akan kembali secara mengejutkan,” katanya lagi.

Harry Redknapp dan Louise menikah pada tahun 1993 silam dan telah dikaruniai dua orang putra. Namun sayang rumah tangga mereka harus berakhir setelah keduanya memutuskan bercerai tahun lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM