Liga Italia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Coppa Italia 2018 Sampdoria vs AC Milan: Milan Buang Peluang

Minggu, 13 Januari 2019 01:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aitor Alcalde/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Suso. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Suso.

INDOSPORT.COM - Laga seru babak pertama dalam laga lanjutan Coppa Italia 2018 antara Sampdoria vs AC Milan baru saja usai digelar, dan kedua tim masih belum mampu mencetak sebiji gol pun.

Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/01/19) dini hari WIB, AC Milan yang kembali melakoni partai tandang harus berhadapan dengan Sampdoria yang dikenal memiliki catatan apik kala bermain di markas sendiri.

Terbukti Sampdoria selalu meraih kemenangan dalam 4 pertandingan kandang mereka, sedangkan AC Milan hanya meraih 4 hasil imbang dan 1 kekalahan saat bermain tandang.

Rekor buruk tersebut tampaknya berlanjut di pertandingan babak pertama kali ini, di mana AC Milan yang mampu menguasai jalanya pertandingan tak mampu mencetak satu gol pun.

Tercatat AC Milan mampu unggul tipis dalam penguasaan bola yakni sebesar 51 persen, sedangkan Sampdoria yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mencatatkan 49 persen.

Namun dari segi penyerangan, kedua tim tampak seimbang dengan masing-masing mampu melepaskan 4 tembakan dan tiga di antaranya mampu menemui sasaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%