Liga Inggris

Klopp Pernah Buat Dosa Besar kepada Sadio Mane

Senin, 14 Januari 2019 20:28 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© GETTYIMAGES
Sadio Mane pernah diabaikan oleh seorang Jurgen Klopp. Copyright: © GETTYIMAGES
Sadio Mane pernah diabaikan oleh seorang Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Manajer LiverpoolJurgen Klopp, mengaku punya satu penyesalan terkait Sadio Mane. Pasalnya, Klopp mengaku menyesal telah melewatkan kesempatan mendatangkan Mane saat di Borussia Dortmund.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah keputusan buruk yang pernah ia ambil sepanjang karier manajerialnya.

“Saya telah membuat beberapa kesalahan dalam hidup saya dan salah satu yang terbesar adalah tidak membawa Sadio ketika saya masih di Dortmund,” kata Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Ketika di Dortmund, Klopp berencana merekrut Mane pada tahun 2014 lalu. Ia sebenarnya sudah mengincar pemain Senegal tersebut sejak lama namun mengurungkan niatnya setelah keduanya melakukan sebuah pembicaraan.

“Kami bertemu di kantor dan mengobrol. Setelah itu saya tidak yakin. Akan tetapi, itu benar-benar menjadi kesalahan saya,” ujarnya lagi.

Alhasil, Mane pun mendarat di Southampton. Semantara itu, Dortmund mengalami musim yang buruk dan setelahnya Klopp hijrah ke Liga Inggris.

Beruntung Klopp akhirnya mendapatkan kesempatan lain untuk menebus kesalahannya dan memboyong Mane setelah berada di Anfield. Melihat penampilan Mane yang kini begitu impresif, penyesalan Klopp pun terbayar sudah.

“Dia adalah seorang yang luar biasa. Kehidupan telah memberikan saya kesempatan kedua untuk bekerja dengannya. Semoga kami berdua bisa menggunakannya dengan baik.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT