Liga Champions

Bintang Muda Bayern Munchen Tebar Ancaman ke Liverpool Jelang Liga Champions

Minggu, 20 Januari 2019 06:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Selebrasi gol Joshua Kimmich Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi gol Joshua Kimmich

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen harus berhadapan dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, yang tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Liverpol yang saat ini diperkuat oleh para pemain terbaik dunia, khususnya lini depan mereka, yang diperkirakan akan membuat pertahanan Bayern Munchen tentu sangat dinantikan.

Namun, meski diprediksi akan kewalahan menghadapi trio lini depan Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah, salah satu bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich malah sangat percaya diri.

Joshua Kimmich yang bermain di posisi gelandang bertahan, berpeluang besar harus ikut berjuang bersama lini pertahanan untuk menutup pergerakan trio lini depan Liveprool yang sangat mengerikan.

"Segala sesuatu masih mungkin. Ini akan sulit. Tapi mereka saat ini pastinya tidak senang bertemu dengan kami. Mereka tahu, bahwa kita akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk mereka," ucap Kimmich dilansir dari Sport Bild.

Selain meyakinkan bahwa Bayern Munchen akan menyulitkan Liverpool, Kimmich juga memberikan pujian kepada tim asuhan Jurgen Klopp itu.

"Kami punya tim yang hebat. Tapi Liverpool juga salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Mereka punya segalanya, kecepatan, teknik, mereka kandidat serius untuk musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%