Liga Spanyol

Hasil Babak Pertama Pertandingan La Liga Spanyol: Barcelona vs Leganes

Senin, 21 Januari 2019 03:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Barcelona vs Leganes. Copyright: © Getty Images
Barcelona vs Leganes.

INDOSPORT.COM - Barcelona menjamu Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga pekan ke-20, Senin (21/01/19) dinihari WIB. Di babak pertama, kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Babak I

Tampil di depan publiknya sendiri, Barcelona langsung tampil menggebrak di awal-awal babak pertama. Mereka dengan nyamain memainkan bola dari kaki ke kaki, hingga mampu membawanya ke area tengah lapangan.

Menit ke-10 Barca langsung menebar ancaman melalui Dembele dari sektor kanan. Namun sayang, umpannya tidak berhasil disambut dengan baik oleh rekan-rekannya.

Empat menit berselang, lagi-lagi Dembele jadi motor serangan. Kerja sama apiknya bersama Roberto gagal berbuah gol, karena bola berhasil diamankan kiper Omeruo.

Leganes bukan tanpa peluang. Menit ke-21 mereka balik menekan melalui sepakan En-Nesyri. Sayang, bola masih belum menemui sasaran.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Camp Nou akhirnya datang juga. Dembele berhasil mencetak gol pembuka, menit ke-32 berkat assist dari Jordi Alba. Skor berubah jadi 1-0.

Menit ke-40, Barcelona nyaris menggandakan keunggulan. Namun Suarez yang dijatuhkan di dalam kotak penalti, tidak dinyatakan pelanggaran. Tak ada lagi peluang yang tercipta lima menit jelang turun minum. Skor 1-0 pun bertahan tak berubah. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%