Liga Italia

Pelatih Genoa Mengira Piatek Tak Akan Dijual

Selasa, 22 Januari 2019 12:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa. Copyright: © INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Genoa, Cesare Prandelli mengaku tak menyangka klub akan melepas Krzysztof Piatek. Meski demikian, ia akan pasrah dengan keputusan manajemen klub. 

Genoa baru saja dipermalukan oleh tamu mereka, AC Milan pada pekan ke-21 Liga Italia musim 2018/19, Senin (21/01/19). Genoa harus menelan kekalahan setelah tak kuasa membalas dua gol dari skuat asuhan Gennaro Gattuso. 
 
Krzysztof Piatek tidak dimainkan di laga ini. Meski begitu, ia tetap menjadi menyaksikan tim dan 'calon tim barunya' berlaga. 

Piatek memang santer dikabarkan akan meninggalkan Luigi Ferraris dan bergabung bersama Cutrone dkk di San Siro. Genoa mematok harga cukup tinggi, yakni 35 juta euro kepada Il Rossonerri jika mereka serius memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menanggapi hal ini, pelatih Genoa, Cesare Prandelli nampak pasrah kehilangan pencetak gol terbanyak di klubnya.

"Piatek? Ketika saya tiba, setahu saya tak ada rencana untuk menjualnya. Tapi kemudian klub menimbang segalanya," ujar Prandelli pasca pertandingan Genoa vs AC Milan, seperti dikutip dari Football-Italia.

"Piatek berada di bangku penonton pada hari ini. Namun fokus saya sepenuhnya tidak tertuju kepadanya, saya harus memikirkan strategi untuk mengelola tim saya dan mencoba memberi yang terbak bagi mereka," imbuh Prandelli. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT