Bursa Transfer

Genoa Tiba-tiba Inginkan Striker Buangan Chelsea

Jumat, 25 Januari 2019 22:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
2 striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Alvaro Morata. Copyright: © INDOSPORT
2 striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musin dingin kembali mengejutkan dengan kabar terbaru datang dari klub gurem Serie A Italia, Genoa yang menginginkan striker dari klub top Liga Inggris, Chelsea

Pemain yang diinginkan Genoa untuk bursa transfer musim dingin ini ialah Michy Batshuayi yang saat ini masih milik Chelsea dan sedang dipinjamkan ke Valencia, menurut kabar dari The Sun.

Tidak bersinar di La Liga Spanyol sejauh musim ini, Batshuayi telah mendapat peringatan oleh Pelatih Valencia, Marcelino, untuk segera mencari klub baru atau kembali ke Chelsea di tengah musim.

Sebelumnya, AS Monaco mengakui ketertarikan pada Batshuayi, namun kesepakatan dengan Chelsea tak urung terjadi dan membuat mereka menarik diri.

Saat ini, Everton juga masuk perburuan untuk mendapatkan striker Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu. Namun, belum ada tawaran konkret dari tim yang bermarkas di Goodison Park itu.

Seperti yang kita ketahui, Genoa baru saja melepas Krzysztof Piatek ke AC Milan di awal pekan ini, dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau setara Rp558 miliar.

Duit yang didapat Genoa atas penjualan Piatek ke AC Milan pun diyakini akan menjadi modal besar untuk mendatangkan Batshuayi di musim dingin ini.

Di mana, menurut Daily Mail, Chelsea menginginkan transfer permanen dengan mahar sebesar 45 juta euro dari tim yang menginginkan tanda tangan Batshuayi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT