Liga Indonesia

Beri Respons ke Jakmania, Jasmin Mecinovic Kode Ingin Gabung Persija?

Sabtu, 26 Januari 2019 15:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Persija Jakarta belakangan dikaitkan dengan sosok bek berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta belakangan dikaitkan dengan sosok bek berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic.

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic kembali dikaitkan dengan Persija Jakarta. Terutama setelah Mecinovic memberikan respon terhadap sapaan Jakmania di media sosial.

Mecinovic beberapa waktu lalu memang sempat santer dikabarkan akan merapat ke Persija. Apalagi Mecinovic diketahui punya kedekatan dengan salah seorang pemain Persija, yakni Marko Simic.

Para Jakmania pun sempat begitu heboh dengan kabar Mecinovic yang dikaitkan dengan Persija Jakarta. Tak heran jika pada 12 Januari 2019 lalu, akun fanbase Jakmania, @jakarta.tigerart, sampai membuatkan karya desain grafis yang menunjukan gambar Mecinovic mengenakan seragam Macan Kemayoran.

Sayangnya, Mecinovic sepertinya tak akan benar-benar merapat ke Persija. Pasalnya, slot pemain asing Persija kini sudah penuh, dan otomatis menutup peluang Mecinovic untuk gabung.

Mecinovic sendiri nampaknya terlanjur jatuh hati kepada Persija. Hal itu dapat terlihat dari akun Instagram pribadi milik Mecinovic.

Baru-baru ini, Mecinovic ternyata memberikan respon terhadap desain grafis karya @jakarta.tigerart. Mecinovic mengunggah ulang gambar yang dibuatkan Jakmania khusus untuk dirinya itu ke dalam fitur Insta Story.

© Instagram/Jasmin Mecinovic
Jasmin Mecinovic memberikan respon kepda Jakmania Copyright: Instagram/Jasmin MecinovicJasmin Mecinovic memberikan respon kepda Jakmania

"Terima kasih @jakarta.tigerart untuk karya seninya," ujar Mecinovic pada unggahan akun Instagram pribadinya.

Respon Mecinovic kepada Jakmania ini mungkin bagian dari kode dirinya yang masih menyimpan hasrat bergabung ke Persija. Apalagi bila jadi merapat ke Persija, Mecinovic akan bisa lebih dekat lagi dengan Simic yang merupakan sahabatnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

1