Liga Inggris

Jurgen Klopp Anggap Leicester City Ancaman Bagi Liverpool

Rabu, 30 Januari 2019 14:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Akan menghadapi Leicester City pada Kamis (31/01/19) dini hari WIB di Anfield, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan mereka tidak bisa menanggap remeh lawan mereka karena kini Leicester memiliki serangan balik berbahaya.

Dilansir dari Leicester Mercury, penampilan tim asuhan Claude Puel ini cukup membuat publik terkejut usai menumbangkan Manchester City dan Chelsea baru-baru ini.

Sementara The Reds, terlihat tak terhentikan di Liga Primer Inggris setelah memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka. Namun, Klopp tak ingin menganggap sepele Leicester.

"Mereka suka bermain melawan tim papan atas," kata Klopp.

“Mereka memiliki serangan balik yang tajam, tidak seperti musim lalu tetapi masih merupakan ancaman. Mereka tidak memberi lawan banyak ruang.”

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat berbahaya. Mereka (Leicester) memiliki kualitas dan tim super. Saya yakin mereka tidak senang dengan posisi mereka di klasemen,” tukasnya.

Kloop juga memberi pujian kepada striker The Foxes, Jamie Vardy yang telah mencetak tujuh gol musim ini. Dia juga memiliki tujuh gol dalam lima pertandingan melawan Liverpool.

"Jamie Vardy adalah salah satu striker terbaik di liga Inggris," tambah Klopp.

"Dia adalah ancaman besar. Namun bukan satu-satunya ancaman dalam tim,” tutupnya.

Liverpool sendiri saat ini masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 60 poin dari 23 laga yang telah dilalui. Sementara Leicester berada di peingkat 10 dengan raihan 31 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT