Liga Italia

Sedih Ditinggal Higuain, Bintang AC Milan Komentari Kehadiran Piatek

Selasa, 5 Februari 2019 10:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Piatek dan Higuain Copyright: © Getty Images
Piatek dan Higuain

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengaku sedih ditinggal Gonzalo Higuain yang hijrah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini.

Higuain resmi membela Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus setelah menghabiskan waktu setengah musim bersama AC Milan

Klub berjuluk Rossoneri itu mengambil langkah cepat untuk mendatangkan Krzystof Piatek dari Genoa untuk menggantikan peran El Pipita, julukan Higuain.

Kepergian Higuain ini ternyata membawa kesedihan mendalam bagi pemain timnas Turki, Hakan Calhanoglu. Namun mantan pemain Bayern Leverkusen itu juga kagum dengan penampilan Piatek yang menggantikan peran Higuain di lini depan AC Milan.

"Saya sudah cocok bermain bersama Higuain, saya sedih ia harus pergi ke Chelsea tapi saya berharap ia baik-baik saja di sana," kata Calhanoglu seperti dikutip dari DHA.

"Sekarang ada Piatek di sini untuk menggantikan peran Higuain. Kami bisa langsung akrab dan Piatek pemain yang luar biasa, dia bisa beradaptasi dengan baik," tambahCalhanoglu.

Piatek memang langsung menunjukan ketajamannya di tiga laga bersama AC Milan. Pemain berjuluk II Pistolero itu langsung mencetak tiga gol untuk Rossoneri. Sedangkan Higuain mencetak dua gol di dua laga bersama The Blues.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT