Bursa Transfer

AC Milan Ngebet Kejar Gelandang Porto

Rabu, 6 Februari 2019 14:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan, dikabarkan melakukan langkah serius untuk mendatangkan gelandang Porto, Hector Herrera.

Dilansir INDOSPORT dari Sport Mediaset, AC Milan sudah menjalin hubungan dengan agen Herrera, Gabriel Moraes. Rossoneri berhasrat untuk mendatangkan gelandang Timnas Meksiko itu di musim panas depan.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut menarik perhatian AC Milan karena kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Dengan begitu tim asuhan Gennaro Gattuso bisa saja mendapatkan Herrera tanpa mengeluarkan isi dompet.

Selain AC Milan, klub asal Italia lainnya juga menaruh perhatian pada Herrera. Inter Milan dan AS Roma menjadi pesaing terdekat Milan untuk mendapatkan pemain dengan 70 penampilan dengan Timnas Meksiko tersebut.

Hector Herrera nampaknya akan menjadi prioritas utama AC Milan karena masalah di lini tengahnya yang tak kunjung selesai sejak awal musim ini.

Absennya Giacomo Bonaventura karena cedera panjang dan tidak adanya pelapis untuk Franck Kessie membuat AC Milan getol untuk mendatangkan Herrera.

Penampilan Herrera musim ini bersama Porto juga tak terlalu minor, ia membukukan 35 penampilan di semua kompetisi dan mencetak sebiji gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT