Bola Internasional

Kinerja Gattuso Sebagai Pelatih AC Milan Dipuji Legenda Italia

Kamis, 7 Februari 2019 08:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, baru-baru ini mendapat pujian setinggi langit dari seorang legenda sepak bola Italia.

Gattuso mendapat pujian itu dari sosok legenda bernama Massimo Ambrosini. Legenda yang juga besar bersama Milan ini begitu mengapresiasi kinerja Gattuso sebagai pelatih.

Menurut Ambrosini, Gattuso telah memberikan skuat Milan mental bertanding yang baik. Ambrosini pun bingung mengapa banyak pihak yang masih meragukan kualitas Gattuso dalam melatih.

"Saya sangat menyukainya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," ucap Ambrosini seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak mengerti mengapa masih banyak orang yang meragukan kualitasnya. Gattuso telah memberikan skuat Milan mental serta semangat bertanding yang baik," tambah Ambrosini.

Ambrosini lantas memberikan contoh pada kasus pemain pinjaman Milan dari Chelsea, Bakayoko. Ambrosini menilai Gattuso telah mengubah permainan Bakayoko yang ketika awal musim tampil buruk, kini kerap menunjukan peforma menawan.

"Butuh contoh? Lihat saja yang terjadi pada Bakayoko. Pada awal musim Bakayoko tampil buruk, tapi sekarang peformanya perlahan berkembang drastis," tutup Ambrosini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT