Liga Inggris

Dibohongi Pemainnya Sendiri, Begini Reaksi Kocak Guardiola

Sabtu, 9 Februari 2019 19:52 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Joseph 'Pep' Guardiola, terkejut ketika mengetahui salah satu penggawanya yakni Benjamin Mendy berpergian ke tempat jauh tanpa seizinnya. Ia bahkan secara spontan mengumpat di hadapan wartawan ketika mendengar kabar tersebut.

Belakangan, Mendy absen dari seluruh aktivitas klub lantaran masih dalam fase pemulihan selepas cedera lutut yang dialaminya. Dalam situasi itu pun, Mendy tampak berhasil luput sepenuhnya dari pengawasan Guardiola.  

Seperti yang diperlihatkan di akun media sosial Instagram miliknya, Mendy diketahui tengah berada di Hong Kong. Padahal, menurut Guardiola, bek 24 tahun mengaku kepadanya hanya berpergian ke kampung halamannya di Prancis.

''Apa? Sial! Saya tak tahu (kabar) itu,'' kata Guardiola yang mendapati kabar tersebut justru dari wartawan yang menanyainya, dikutip dari Sportbible. 

''Dia bilang dia sedang berpergian ke Paris tapi Hong Kong (tempat) yang sangat jauh,'' lanjut Guardiola sembari menjelaskan bahwa hal tersebut tidak akan baik bagi Mendy maupun timnya.

Lucunya, dalam keterkejutannya atas kabar Mendy tersebut, Guardiola pun mengakui dirinya perlu untuk mulai menggunakan Instagram agar dapat memantau aktivitas penggawanya di luar lapangan. 

''Saya rasa saya perlu mengunduh Instagram,'' ucapnya.

Sadar pelatihnya telah mengetahui tentang hal tersebut, Mendy pun terlihat balas merespon dengan santai di akun Twitter miliknya. 

''Saya hanya bercanda dengan supir Uber saya, saya tidak ingin ada masalah Pep,'' balas Mendy di Twitter.

Sementara itu, Manchester City dijadwalkan akan menjalani big match mengahdapi Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (09/02/19) besok.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM