Bursa Transfer

Manchester United Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Rabiot

Kamis, 14 Februari 2019 05:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sejumlah media siap memanaskan perburuan Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer mendatang.

Rabiot memang telah menyatakan ingin hengkang dari PSG pada musim depan. Hal itu pun lantas mengundang banyak klub top Eropa untuk bereaksi. 

Barcelona jadi klub terdepan yang menginginkan jasa Rabiot. Barcelona bahkan siap mendepak Ivan Rakitic jika Rabiot nantinya jadi merapat.

Selain Barcelona, ada pula dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur yang memiliki niatan serupa. Keduanya juga sudah menyiapkan penawaran gaji tinggi agar Rabiot tertarik untuk merapat.

Kali ini, Manchester United juga ikut-ikutan memanaskan perburuan Rabiot. Menurut laporan Goal, MU berminat memboyong Rabiot untuk semakin menambah kualitas lini tengahnya musim depan.

Peluang transfer ini jadi makin besar untuk terwujud, lantaran MU punya sosok Paul Pogba. Sebagai informasi, Pogba yang memiliki peran vital di MU, merupakan pemain Prancis sekaligus rekan senegara Rabiot.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT