Liga Champions

Laga Liverpool vs Bayern Munchen Sempat Dinodai Bentrokan dengan Polisi

Rabu, 20 Februari 2019 08:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Liverpool Echo
Fans Bayern Munchen bentrok dengan pihak keamanan Anfield. Copyright: © Liverpool Echo
Fans Bayern Munchen bentrok dengan pihak keamanan Anfield.

INDOSPORT.COM – Penggemar klub sepak bola Bayern Munchen dikabarkan sempat bentrok dengan pihak kepolisian setempat di luar stadion Anfield jelang pertandingan melawan Liverpool.

Sebelum kick-off babak 16 besar Liga Champions 2018/19, kerumunan besar fans Munchen terlihat terus menggaungkan chants mereka di dalam Stanley Park sebelum menuju ke Anfield Road. Namun menjelang pertandingan, ada seseorang penggemar bersiteru dengan polisi.

Aksi yang terekam dalam sebuah video itu, terlihat penggemar tersebut sedang dibekuk di lantai oleh sekitar lima petugas sebelum seorang fans lain juga berusaha untuk menerobos keamanan.

Kabar terbaru menyatakan bahwa pihak berwajib kini telah menahan seorang pria berusia 21 tahun yang merupakan fans tim tamu karena dicurigai membuat keributan karena mabuk dan akan menerima peringatan.

Diyakini ada 3.000 penggemar Bayern Munchen telah melakukan perjalanan ke markas The Reds, meskipun hanya lebih dari 2.000 tiket yang terjual dalam lagi tersebut, seperti disadur dari laman berita sport Liverpool Echo.

Pertandingan sepak bola leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 tersebut berakhir dengan skor imbang yakni 0-0, dan kedua klub papan atas Eropa itu akan kembali menjalani laga leg kedua yang berlangsung 14 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%