Liga Indonesia

Pelatih Persipura Bicara Peluang di Piala Presiden 2019

Rabu, 20 Februari 2019 13:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro akui jika timnya belum terlalu banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang turnamen Piala Presiden 2019 yang akan bergulir mulai 2 Maret 2019mendatang.

Meski begitu, Leandro tetap yakin anak asuhnya punya peluang besar kendati harus segrup dengan PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Kalteng Putra di Grup C ajang turnamen sepak bola pra musim tersebut.

"Saya tetap optimistis setiap mau bertanding baik sebagai pemain dan pelatih, memang ada tim yang lebih siap dari kita."

"Tapi kita tetap percaya dengan materi pemain kita sekarang," ujar Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/02/19).

Meski Persipura Jayapura baru menggelar latihan selama dua minggu, Leandro tak meragukan kualitas anak asuhnya yang menurutnya selalu punya keinginan besar untuk menang di setiap laga.

"Kita memang baru kumpul dua minggu dan tidak seperti mereka yang jauh lebih siap sejak lama, tapi kita tetap optimistis dengan Persipura karena mereka memiliki keinginan yang besar sekali untuk menang," ungkapnya.

"Suasana tim juga sangat bagus dan kita harus kerja dan kerja dan para pemain harus kasih 100 persen, juga semangat untuk menang itu yang paling penting sekarang," tandasnya.

Persipura Jayapura sendiri memang tidak memiliki agenda lain selain Piala Presiden 2019 jelang Liga 1 2019. Pasalnya mereka sudah tersingkir di babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia oleh Persidago Gorontalo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM