Liga Inggris

Ngamuk ke Wasit, Pochettino Didakwa FA

Selasa, 26 Februari 2019 13:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Evening Standard
Pochettino didakwa oleh FA karena berseteru dengan wasit Mike Dean. Copyright: © Evening Standard
Pochettino didakwa oleh FA karena berseteru dengan wasit Mike Dean.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) usai kekalahan timnya dari Burnley pada akhir pekan lalu.

Pochettino terlibat dalam perselisihan panas dengan wasit Mike Dean, setelah peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan di Turf Moor, di mana The Lilywhites kalah 1-2 atas sang rival.

Hal ini pun membuat Pochettino mempertanyakan keputusan wasit di akhir laga, karena menghadiahi tendangan sudut, yang berakhir dengan gol pembuka Chris Wood. 

“Mauricio Pochettino telah didakwa dengan dua pelanggaran FA Rule E3 setelah pertandingan melawan Burnley pada 23 Februari 2019,” tulis pernyataan FA.

“Diduga bahasa dan atau perilaku pelatih Tottenham di akhir pertandingan, baik di lapangan maupun di dalam atau di sekitar area terowongan merupakan perilaku yang tak pantas. Dia memiliki waktu hingga pukul 6 sore pada 28 Februari 2019 untuk menanggapi tuduhan itu,”

Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga dengan 60 poin, selisih lima poin di belakang Manchester City dan terpaut enam poin dari Liverpool yang memimpin klasemen Premier League 2018/19.

Di laga sepak bola selanjutnya, skuat naungan Mauricio Pochettino itu akan menjadi tim tamu di Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea pada 28 Febuari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%