Liga Indonesia

3 Tugas Berat yang Menanti Gusti Randa dan Dirk Soplanit Usai Ditunjuk Jadi Petinggi PT LIB

Jumat, 1 Maret 2019 06:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COMPT Liga Indonesia Baru (LIB) baru-baru ini telah rampung menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/02/19).

Dalam pertemuan yang dihadiri perwakilan dari klub Liga 1 sebagai pemegang mayoritas saham, telah memunculkan beberapa keputusan salah satu yang paling penting adalah membentuk manajemen interim.

Hal tersebut dikarenakan, sejumlah petinggi PT LIB mengundurkan diri seperti Glenn Sugita yang menjabat sebagai Komisaris, dan juga Berlinton Siahaan sebagai Direktur Utama.

Dua nama pun muncul sebagai penggantinya yakni Gusti Randa dan Dirk Soplanit yang akan memimpin PT LIB sementara waktu hingga digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

"Dilatarbelakangi dari keputusan Exco yang akan menggelar KLB, maka RUPS hari ini memutuskan untuk membentuk manajemen interm, dengan menunjuk bapak Gusti Randa dan bapak Dirk Soplanit sebagai komisaris dan direksi sementara," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Usai penunjukan ini, sejumlah tugas berat pun menati Gusti Randa dan Dirk Soplanit sebagai pemimpin PT LIB selaku operator Liga 1 2019 nanti. Lantas apa saja tugas-tugas tersebut? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%