Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris: Everton vs Liverpool

Senin, 4 Maret 2019 01:10 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Dilan dipukuli orang tidak dikenlak. Copyright: © INDOSPORT
Dilan dipukuli orang tidak dikenlak.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29 antara Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park, Minggu (03/03/19) malam WIB. Dalam laga tersebut, hanya berakhir imbang 0-0.

Hasil ini membuat Liverpool gagak menjaga jarak dengan Manchester City di papan atas klasemen sementara. City kini unggul 1 poin dari The Reds, dengan koleksi 71 poin.

Babak I 

Di awal-awal babak pertama, Everton selaku tuan rumah langsung tampil menekan melalui sektor sayap, yang dihuni oleh Coleman. Namun sayang, umpan silangnya berhasil ditangkap Alisson.

Namun setelah laga berjalan 10 menit, permainan diambil alih oleh Liverpool. Mereka tampil dominan, dan beberapa kali merepotkan lini belakang Everton.

Salah satu peluang emas yang didapat datang dari Mohamed Salah menit ke-26. Pemain asal Mesir itu sudah berhadapan one on one dengan Pickford. Namun sayang, kiper Timnas Inggris itu masih mampu mementahkannya. Skor pun masih 1-1.

Selang beberapa menit kemudia, Everton menjawab serangan dari Livepool. Pada menit ke-38, Walcot yang lolos dari jebakan offside, langsung melepaskan tembakan  di luar kotak penalti, hasilnya pun buruk.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-0 pun tak berubah meski kedua tim saling jual beli serangan.

157