Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan 5 Liga Elite Eropa Hari Ini: Real Madrid Menang, Manchester United Tumbang

Senin, 11 Maret 2019 06:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Beberapa pertandingan menarik di kompetisi sepak bola elite Eropa berlangsung pada malam hingga dinihari ini, Senin (11/03/19). 

Di Liga Primer Inggris 2018/19 misalnya, tersaji bigmatch Arsenal vs Manchester United yang berkesudahan 2-0 untuk tuan rumah. Laga itu sekaligus menjadi penanda kekalahan Setan Merah untuk pertama kalinya di liga domestik pada era kepemimpinan Ole Gunnar Solskajer.

Sementara di Liga italia Serie A 2018/19, Inter Milan tanpa kesulitan berarti menyudahi perlawanan SPAL dengan dua gol tanpa balas. Hasil ini membuat Inter Milan kembali mendekati tetangganya AC Milan yang kini ada di peringkat tiga klasemen dengan 51 poin. Selisih satu poin dnegan Inter di bawahnya.

Apa yang dicapai Inter Milan juga hampir sama dengan raihan Real Madrid di LaLiga Spanyol. Sempat tertinggal, El Real akhirnya mampu menang 4-1 melawan Real Valladolid sehingga bisa membuat mereka semakin dekat dengan tim sekota Atletico Madrid di peringkat dua, dengan hanya selisih lima poin saat ini.

27