Liga Champions

Susunan Pemain Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Barcelona vs Lyon: Messi Starter!

Kamis, 14 Maret 2019 02:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Susunan Pemain 16 Besar Liga Champions Barcelona vs Lyon: Messi Starter Copyright: © GettyImages
Susunan Pemain 16 Besar Liga Champions Barcelona vs Lyon: Messi Starter

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 16 besar leg kedua Liga Champions 2018/19 kembali bergulir, dan laga dini hari ini terdapat partai sengit antara Barcelona vs Lyon. Berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan yang akan tampil.

Bertanding di stadion Camp Nou pada Kamis (14/03/19) dini hari WIB, Barcelona sangat membutuhkan kemenangan usai di leg pertama hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Lyon.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, el Barca dipastikan bakal mudah menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, anak asuh Valverde tak boleh meremehkan sang lawan, apalagi dalam laga leg kedua musim ini banyak aksi comeback yang terjadi.

Pada pertandingan nanti, Barcelona langsung menurunkan pemain terbaiknya yakni duet Luis Suarez, Coutinho dan Lionel Messi menjadi andalan di lini serang el Barca.

Sedangkan sektor tengah akan dihuni Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, dan dibantu oleh Gerard Pique yang mungkin akan sedikit maju dan menjadi pemutus serangan.

Lyon sendiri yang bakal tampil di markas lawan tampak mengetahui bahwa laga kali ini akan sulit untuk dimenangkan, bahkan sepanjang laga akan menjadi ajang pemain Barca untuk melepaskan serangan.

Sang pelatih pun menurunkan formasi bertahan dengan memakai lima pemain bertahan, dan memanfaatkan Dephay serta Dembele di lini depan untuk mencetak gol.

Lebih lengkapnya, berikut susunan pemain leg kedua 16 Besar Liga Champions Barcelona vs Lyon.
Barcelona

Lyon

Terus Ikuti Berita Liga Champions dan Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM