Bola Internasional

3 Alasan Juventus Bakal Mencapai Final Liga Champions 2018/19

Minggu, 17 Maret 2019 04:42 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus, menjadi salah satu penantang terberat dalam perburuan gelar Liga Champions 2018/19 musim ini. Klub berjuluk 'Si Nyonya Tua' itu mampu menunjukkan kualitasnya sebagai tim papan atas Eropa dengan mampu melaju ke babak perempatfinal Liga Champions selama enam musim beruturut-turut.

Musim ini, Juventus mewujudkannya perempatfinal keenamnya setelah mampu comeback dari Atletico Madrid di fase 16 besar. Sempat kalah 0-2 di leg pertama, Juventus sukses mengunci kemenangan 3-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Apalagi menang 3-0 atas Atletico Madrid tidaklah mudah karena tim tersebut dikenal memiliki lini pertahanan yang sangat rapat. Oleh karena itu, Juventus saat ini telah masuk sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions 2018/19.

Ada banyak alasan yang dapat menjelaskan mengapa Juventus bisa menjadi salah satu kandidat di partai final Liga Champions. Untuk itu, berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 alasan Juventus bakal mencapai final Liga Champions 2018/19.